Akhirnya Blog Edisi Trik Sudah Terindeks Dengan Baik di Search EngineSaat sebelum membuat blog, awal nya saya masih ragu dengan nama blog Edisi-Trik, akan tetapi awalnya saya sudah mengetahui bahwa sebelum membuat blog di blogger.com, saya telah mengatur strategi agar nantinya blog saya dapat cepat terindeks dan dikenal di halaman utama search engine, lalu setelah membuat blog, saya membuat postingan sekitar 3 artikel, kemudian saya telah membuat langkah langkah apa yang dilakukan setelah membuat blog, kemudian saya menunggu sekitar beberapa jam dan hari.

Setelah menunggu sekitar 1 hari, lalu saya mencoba untuk melakukan pencarian pada nama blog Edisi Trik di kotak pencarian google, tidak di sangka Akhirnya Blog Edisi Trik Sudah Terindeks Dengan Baik di Search Engine dengan nama dan url blog saya sudah terindeks selama kurang lebih 1 hari.

Yang saya lakukan saat nama dan url blog saya terindeks search engine dengan baik adalah :

  1. Awalnya saya telah melakukan suatu rencana yaitu Perencanaan Sebelum Membuat Blog.
  2. Kemudian sesudah saya membuat perencanaan sebelum membuat blog, saya lakukan ke esokan hari nya dengan mendaftar atau membuat blog dengan nama blog Edisi-Trik.
  3. Lalu setelah saya membuat blog, yang saya lakukan adalah membuat 3 artikel saja tanpa copy paste dari blog lain alias artikel yang saya ketik sendiri.
  4. Terakhir, setelah membuat artikel, saya telah melakukan hal yang di lakukan setelah membuat blog.
Hanya itu trik yang dapat saya beritahukan kepada Anda, jika blog Anda sukses terindeks dan di kenal cepat oleh search engine.

Semoga Bermanfaat untuk Anda


0 komentar to "Akhirnya Blog Edisi Trik Sudah Terindeks Dengan Baik di Search Engine"

Posting Komentar