Sekilas Tentang Edisi TrikSelamat datang di Edisi-Trik.Blogspot.com, sebelum saya menjelaskan tentang blog ini alias edisi-trik blogspot, saya akan membahas tentang kenapa saya menggunakan blogger atau blogspot untuk membuat artikel atau postingan di blog, karena blogspot ini sangat sesuai dengan selera saya atau mungkin Anda juga sama menyukai nya sebagai pengguna blog di jaringan internet. Berbeda dengan situs blog gratis lain nya, dan lumayan mudah untuk meletakkan kode HTML/ JavaScript atau dapat juga memodifikasi blog sesuai dengan selera saya dan Anda sendiri.

Tentang edisi-trik.blogspot.com

Edisi-trik.blogspot.com adalah Edisi dari trik blogspot yang berisi tentang Blogger Tutorial untuk Pemula yang masih baru di blog (newbie), serta ada juga Tutorial Modifikasi Template Blogspot, Internet, SEO Trick, Link Building, Berbagi Informasi, belajar tentang Teknologi dari Internet, dan lain lain. Yang utama sekali edisi-trik kebanyakan membuat Tutorial atau panduan tentang modifikasi template blog dan SEO blog.

Mudah-mudahan jika bisa, postingan di blog edisi-trik blogspot saya buat berbeda dengan yang lain, agar pemula di blog maupun pengunjung dapat memahami dan mengerti tentang apa yang saya ketikkan pada artikel artikel blog ini, karena terkadang saat membuat judul dan isi artikel, saya tidak melakukan copy paste/ salin tempel pada blog lain, jika saya membuat copy paste, itu adalah bagian yang terpenting saja, misalnya script, Code HTML, dan akan saya usahakan untuk yang lainnya.

Tentang edisi trik blogspot mungkin cukup sampai di sini dulu, jika ada salah kata dari saya, mohon di maafkan, karena saya juga manusia bukan robot.

Kalau soal panggilan untuk saya, Anda bisa memanggil saya dengan sebutan mas, bro, dan abang juga boleh, karena saya adalah Pria yang masih muda, nama asli saya Gema.

Terima Kasih atas perhatian dari Anda.


2 komentar to "Sekilas Tentang Edisi Trik"

Posting Komentar