Exchange Links with Edisi TrikDengan saling bertukar link blog Anda di edisi-trik.blogspot.com maupun di blog lain, maka blog Anda akan mendapatkan keuntungan, yaitu bisa mendapatkan banyak link yang masuk ke blog Anda, mendapatkan anchor text, serta menambah kunjungan dari blog Anda dari pengunjung, serta juga bisa mendapatkan backlink sehingga Anda bisa membangun lebih banyak lagi link atau link building.

Di atas adalah sedikit dari info dan trik yang saya dapatkan selama bertukar link. Untuk itu, bertukar link dengan edisi-trik, mari kita jalin persaudaraan antar sesama blogger. Saya akan berkunjung ke blog Anda, Anda juga berkunjung ke edisi-trik. Tambahan lagi, jika Anda berkomentar di edisi-trik, saya akan berkomentar balik ke blog Anda. Dengan syarat blog Anda juga mempunyai kotak komentar yang tidak menyulitkan saya saat berkomentar.

Cara Bertukar link dengan edisi-trik yaitu dengan menyalin kode URL dan HTML yang telah di sediakan di blog ini, kemudian Anda tempelkan ke blog atau postingan, di sidebar juga boleh, dimana Anda meletakkan link saya, jika sudah ada, lebih baik berkomentar lah di halaman bertukar link ini. Dan jika ada kesempatan, saya akan tayangkan taut balik nya di sini.

Pilih 1 atau 2 dari model tampilan blog di bawah ini yang ingin di tampilkan pada blog Anda.

Mohon maaf, URL dan HTML belum di pasang, karena masih dalam rancangan


0 komentar to "Exchange Links with Edisi-Trik.Blogspot.com"

Posting Komentar